Selasa, 12 Maret 2013

Jawaban Atas Cintaku



                                               

Kebingungan ini melanda
Saat pertanyaan-pertanyaan itu muncul
Aku tak tahu harus berkata apa
Kenapa semua ini terjadi
Akankah aku berkata cinta
Tapi aku tak cinta
Akankah aku berkata sayang
Jika aku tak sayang
                        SUDAHLAH. . .
                        Hentikan pertanyaan bodoh itu
                        Pertanyaan yang hanya membuat diri ini semakin membakar
                        Aku telah lelah mendengar pertanyaan itu
Kini
Aku ingin berjalan menapaki hidupku dengan PASTI
Membunuh syetan-syetan di sekelilingku
Membasmi semua bakteri di kepalaku
           
           Yang harus ku gengam sekarang
            Membawa kedua orang tuaku ke taman surga
  Tak akan ku kecewakan kedua orang tuaku
            Aku ingin melihat mereka tersenyum

1 komentar: